Breaking News

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Di RT 05 Lingkar Selatan Berlangsung Khidmat








Kharismamedia.id - AKBP Dr. DADANG DJOKO KARYANTO,M.H., ( Kasubdit Bintibsos ) bertindak sebagai Inspektur Upacara 17 Agustus dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada Kamis (17/8/2023) pagi, bertempat di lapangan RT 05 Lingkar Selatan, Paalmerah . Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekcam Paal merah Pak Andika, Perwakilan Kel. Lingkar Selatan, Ketua Forum Rt Lingkar Selatan, Ketua LPM Lingkar Selatan, Ketua LAM Lingkar Selatan dan para peserta upacara yang terdiri dari Seluruh Warga RT 05, serta para tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan ini AKBP. Dr. DADANG DJOKO KARYANTO:M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. "Alhamdullilah berlangsung dengan khidmat sangat mengharapkan seluruh warga untuk bisa menanamkan rasa cinta tanah air dan rasa sukur kita atas nikmat kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh semua para pejuang negara kita ini". mari kita bersatu untuk mengucapkan terimakasih untuk para pahlawan negara kita.

Adapun Bapak Hermanto sebagai Ketua RT 05 Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Warga yang telah membantu secara moril ataupun Materiil demi kesuksesan Peringatan Hari Kemerdekaan ini Serta meminta Warga untuk menjaga kondusifitas Keamanan dan menciptakan situasi Kenyamanan di Lingkungan Kelurahan Lingkar Selatan terutama di RT 05 Khususnya,( Red.Kharismamedia)


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kharisma Media